Friday, January 26, 2007

Kimi wa Petto

Iwaya Sumire (Koyuki), wanita karier yang cantik, cerdas, kuat, tinggi, sukses, pokoknya perfect. Tapi justru karena segala kelebihannya itu dia ga bisa dapet cowok. Pacarnya milih buat putus soalnya dia merasa inferior dan kalah kalo ketemu ama Sumire.

Pada suatu malam, Sumire menemukan kardus yang di dalamnya ada cowok yang terluka dan berdarah-darah. Karena ga tega ninggalin dia sendiri, Sumire membawa kardus beserta isinya itu ke rumahnya, trus si cowok diobatin. Dikiranya kalo udah bangun dan sehat, si cowok bakal pulang. Tapi ternyata si cowok ga mau pulang dan pengen tinggal ama Sumire. Sumire akhirnya ngasih syarat : si cowok boleh tinggal, tapi sebagai pet (binatang peliharaan). Dan gilanya si cowok setuju. Sejak itu, si cowok diberi nama Momo, nama anjing Sumire waktu kecil. Kelakuannya persis mirip anjing peliharaan, dan berkat Momo, Sumire kadang bisa menghapus beban masalah yang sedang ditanggungnya.


Lalu siapa sebenarnya si cowok ini? Ternyata dia adalah Goda Takeshi (Matsumoto Jun), penari yang lari dari rumah, karena pengen belajar hidup mandiri untuk latihan hidup di Jerman. Mulailah sejak itu Momo tinggal ama Sumire, sampai waktunya dia pergi ke Jerman.

No comments: