Saturday, January 13, 2007

Boku dake no Madonna

Kyoichi tinggal di sebuah apartemen supaya bisa hidup mandiri terlepas dari keluarganya. Tapi ternyata bahkan dia masih tidak bisa menemukan privasinya sendiri. Di tempat barunya, para tetangganya selalu memperhatikannya. Ditambah lagi suatu ketika, seorang gadis misterius muncul di kamarnya. Gadis ini, Surumi, tiap malam menyelinap ke kamar Kyoichi untuk mengamati orang yang disukainya, yang kebetulan tinggal di apartemen di depan apartemen Kyoichi.



Bukannya minta ijin atau semacamnya, Surumi seenaknya menggunakan kamar Kyoichi untuk kepentingannya. Kyoichi juga tak mampu berbuat apa-apa untuk menghalanginya. Mereka malah berteman, dan Kyoichi alih-alih malah membantu Surumi mengawasi Honda, laki-laki yang diawasinya. Surumi bahkan memberinya nama panggilan Kyon. Kemudian, semakin lama, Kyoichi merasa bahwa dia menyukai Surumi, sementara dia tahu kalau Surumi menyukai Honda.



Suzuki Kyoichi (Takizawa Hideaki) : pemuda kuliah yang pemalu, dan sebenarnya membosankan. Hidupnya mulai berubah sejak Surumi mendatangi kamarnya.
Kataoka Surumi (Hasegawa Kyoko) : menyelinap ke kamar Kyoichi untuk mengawasi orang yang disukainya.
Honda : orang yang diawasi Surumi
Imamura : gadis yang tadinya menolak Kyoichi, tapi begitu melihat Kyoichi lengket dengan Surumi, berbalik mengejar Kyoichi.

No comments: