Sunday, January 14, 2007

Good Luck!!

Apa saja yang menyebabkan pesawat bisa terbang? Bukan keajaiban, tapi melainkan kerjasama dari seluruh orang yang terlibat dengannya, mulai dari kru pesawat yang terdiri dari pilot, Cabin attendant (CA), penumpangnya sendiri, juga dengan orang2 di luar pesawat seperti mekanik, dan petugas bandara.

Shinkai seorang co-pilot yang memiliki keinginan menjadi pilot di kemudian hari. Dia hampir saja mengubur keinginannya menjadi pilot karena seorang auditor penerbangan bernama Kapten Koda, yangmenyebutnya tak pantas terbang dan tak memiliki kemampuan sebagai pilot. Walaupun begitu, berkat masukan orangorang di sekelilingnya, Shinkai memutuskan untuk tidak jadi berhenti dan membuktikan bahwa dirinya akan menjadi pilot.

Shinkai (Kimura Takuya) : co pilot yang selalu telat datang, dan walaupun ceroboh, memiliki pandangannya sendiri tentang bagaimana seorang pilot harus bertugas. Keras kepala, bersemangat, yang merupakan sifat-sifat yang sebaiknya dimiliki pilot.
Kouda (Tsutsumi Shinichi) : orang dingin, menyebalkan, dan dibenci banyak orang. Rupanya karena kejadian di masa lalu, dan tidak ingin kejadian yang sama terulang, Kapten Kouda sengaja menjadi orang yang dingin dan galak.
Ogawa (Shibasaki Kou) : mekanik yang takut terbang. Hal itu disebabkan karena waktu kecil, orangtuanya meninggal dalam sebuah penerbangan, karena itu dia ingin menjadi mekanik agar memastikan penerbangan aman.
Togashi (Kuroki Hitomi) : CA senior yang sudah berpengalaman dalam menangani berbagai macam penumpang.
Ota (Danta Yasunori) : chief of parser, semacam CA juga. Juga berpengalaman menangani penumpang, karena sebelumnya bertugas di bagian penanganan keluhan.
Fukawara (Uchiyama RIna) : CA genit yang mengejar-ngejar Shinkai sejak awal.
Jane (Takenaka Naoto) : pilot nyentrik yang hobi bicara bahasa asing.

No comments: