Friday, February 02, 2007

Kou Kou Kyoushi 2003

Garis besarnya adalah cinta terlarang antara guru dan murid. Hina dan Koga secara kebetulan bertemu di suatu malam, dan karena keduanya sedang merasa kesepian, mereka bermalam di tempatnya Koga. (untungnya ga terjadi apa-apa, cuma numpang tidur doang). Besoknya ternyata baru ketahuan kalau Koga adalah guru matematika baru di sekolah Hina. Dan yang nyebelinnya, guru ini pura2 ga kenal ama Hina.

Untungnya setelah berapa lama Koga ngaku kalo dia inget ama Hina, cuma sebagai guru, dia pura2 ga kenal biar ga timbul masalah. Mulailah hubungan antara guru dan murid ini. Dan ternyata dibalik alasan Koga menjadi guru, dia menderita tumor di kepalanya, yang menyebabkan hidupnya hanya tinggal 6 bulan. Yang bikin kacau adalah, suatu hari Hina mendengar percakapan Koga dan dokternya tentang tumor itu, dan menyangka bahwa dialah yang menderita tumor itu, karena saat itu dia berada di rumah sakit setelah kepalanya terbentur.

Koga yang tadinya ingin berterus terang malah kaget waktu tau kalo Hina salah tangkep. dan bukannya ngasihtau yg bener, dia malah membiarkan Hina berpikir seperti itu. Jadinya Hina ngerasa kalo hidupnya akan segera berakhir, padahal harusnya si guru yang berpikir seperti itu. Mungkin si guru berpikir dia ingin ada orang lain yang juga merasakan hal yang dialaminya, dan membandingkan tindakan yang diambil Hina dengan tindakannya sendiri.

Selain masalah ini, ada juga masalah-masalah tambahan seputar guru. Misalnya temen Hina, Beniko, yang diincar oleh host dari klub malam, karena Beniko ini anak orang kaya. Host ini, Yuji, keliatannya bejat dan pernah menimbulkan korban (ada cewe yg bunuh diri) sebelumnya. Makanya Fujimura-sensei, guru kepala di sekolah, bener-bener memperhatikan masalah ini, dan maksa2 supaya Yuji ga usah gangguin Beniko lagi. Tapi siapa sangka, si guru Fujimura ini ternyata punya rahasia juga, dan masa lalu yang keliatannya kurang baik.

Hina dan temennya Beniko

Hina dan pak guru

thumbnailnya

No comments: